Cara Mencuci Mobil Anda dengan Benar untuk Mempertahankan Nilainya

Dianjurkan untuk mencuci kendaraan Anda setidaknya sekali seminggu untuk menjaga kotoran dan polusi lain merusak permukaan kitty. Perawatan harus dilakukan saat mencuci kendaraan Anda untuk mencegah goresan cat.

Ketika Anda bersiap untuk mencuci mobil Anda, Anda akan membutuhkan ember, spons mobil, kain chamois dan cuci mobil serta penggunaan selang. Hindari menggunakan cairan pencuci piring karena mengandung bahan yang tidak cocok untuk mencuci mobil Anda.

Itu selalu terbaik untuk mencuci mobil Anda di tempat teduh untuk menghindari bintik-bintik atmosphere dari pembentukan. di siniĀ Jual Ban Mobil yang anda caari Ini terjadi ketika mobil basah dengan cepat mengering di bawah sinar matahari. Mulailah menyiram seluruh mobil sebelum menggunakan spons sabun untuk menghilangkan kotoran. Ini penting karena atmosphere akan menghilangkan kotoran apa pun yang menempel di permukaan kitty yang dapat menggores mobil Anda.

Cuci dari atap mobil Anda dalam urutan menurun. Tidak peduli dari sisi mana Anda memulai, pastikan untuk tidak mencuci pelek dan prohibit dengan kain yang sama. Ini bisa menyebabkan kontaminasi silang dan ketika Anda selesai mencuci semprot tubuh mobil dari sabun. Menggunakan kain yang terpisah mencuci permukaan pelek dan di antara desain pelek. Untuk prohibit, gunakan sikat penggosok; yang merupakan sikat bulu keras yang terbuat dari bahan sintetis. Ini bagus untuk membersihkan noda keras dari prohibit Anda.

Saat Anda menyemprot prohibit; dengan penuh semangat semprotkan bagian dalam roda-sumur di mana kotoran cenderung menjadi kue. Lanjutkan penyemprotan bagian bawah kendaraan Anda sejauh yang Anda bisa capai dan berhati-hatilah untuk tidak membiarkan atmosphere masuk ke dalam pipa knalpot. Percaya atau tidak, ada seorang lelaki meletakkan selang ke knalpotnya untuk membersihkannya karena jelaga yang telah terkumpul di sekitar ujungnya. Itu akhirnya membuatnya mengeluarkan sistem pembuangan baru.

Sekarang saatnya untuk mengeringkan kendaraan Anda. Gunakan kain berserat mikro karena menyerap air yang cukup bagus. Mulai mengeringkan dengan membersihkan kelebihan atmosphere dengan gerakan dari atas ke bawah yang menyerupai bergerak dalam garis lurus. Setelah setiap sapuan, peras kain dan ulangi sampai semua kelebihan atmosphere dihilangkan. Keringkan menggunakan gerakan naik dan turun dan secara bertahap kelembaban menghilang dari permukaan. Buka bagasi, kap mesin dan semua pintu untuk mengeringkan bagian dalam dan biarkan terbuka hingga kering. Cucilah kain dan selesaikan dengan mengeringkan jendelanya. Sekarang berdiri dan kagumi mobil Anda yang baru dicuci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *