Perempuan dan Kepemimpinan: Bagaimana Mengalahkan Kesalahan Kepemimpinan Top 5 ini

Setiap wanita adalah pemimpin lahir, harus menunggu untuk pengembangan keterampilan kepemimpinan. Dia memimpin hidupnya, keluarganya, teman-temannya dan rekan-rekannya.

Selama berabad-abad, perempuan menghadapi konfrontasi dan konflik. Wanita diminta untuk memimpin aksi. Mereka ingin membuat perbedaan. Wanita yang dirancang untuk memecahkan masalah. Di meja makan atau turnamen sepak bola di dalam mobil Tanyakan ibu setiap pergi daftar sbobet.

Kepemimpinan bukanlah ramah dan rapi tak berujung. Hal ini tidak hanya panutan atau mentor.

Kepemimpinan adalah sama, siapa Anda, Anda berharap bahwa Anda akan menjadi orang macam apa, orang macam apa yang Anda butuhkan.

Ini berarti mengambil risiko untuk menempatkan leher Anda keluar, stand up – kadang-kadang posisi yang tidak populer.

Para pemimpin yang efektif memahami wanita mengklaim ruang mereka untuk mengumumkan ide dan kebutuhan-kebutuhan baru, memicu kontroversi setelah situasi saat ini dan kebutuhan untuk memberikan keamanan.

Para pemimpin yang efektif tahu bahwa keberanian dan kegigihan wanita itu perlu diukur dalam sorotan.

Inilah sebabnya mengapa wanita mengenali dan mengatasi alasan yang salah dan peluang untuk posisi kepemimpinan dalam yang paling umum.

Berikut adalah lima kesalahan pemimpin dan perempuan bagaimana untuk menghindari mereka.

1. Jangan biarkan orang mengikuti Anda. Berapa kali Anda baru saja mulai mempertanyakan orang-orang yang mengikuti Anda? Kedengarannya gila, ya. Itu terjadi belum? Anda bertaruh.

pengikut Anda terus menjadi cara untuk mikro-mengelola mereka dipertanyakan. Ketika Anda mikro-mengelola, Anda memberitahu mereka bahwa Anda tidak memiliki keyakinan dalam pekerjaan mereka sendiri. Mereka mulai curiga Anda. Mereka mulai mempertanyakan kemampuan Anda. Mereka tidak merasa aman pada arah kepemimpinan Anda, yang harus menolak.

Solusi: Hati-hati merencanakan apa yang perlu dilakukan, siapa yang harus dilakukan dan jadwal. Hal ini berlaku untuk bekerja dan keluarga. Memenuhi pelanggan tertentu yang bekerja? Siapa yang bertanggung jawab untuk penilaian manajemen? Siapa yang harus mengambil sampah pada Selasa malam? Hint 1 adalah untuk menyadari bahwa Anda tidak semua untuk semua orang. Anda perlu membedakan siapa perhatian Anda. Ini adalah menyadari apa masalahnya mendesak penting dan tidak.

2. takut membuat kesalahan dan kelumpuhan. Ini lebih buruk dari kelumpuhan analisis. Ini adalah langkah – mundur. Ketakutan adalah pertama-tama hambatan. Bahkan mencegah Anda mulai. Tidak hanya akan Anda takut untuk membuat kesalahan, dan sekali khawatir bahwa semua orang di sekitar Anda yang tersebar, itu akan menjadi fokus.

Solusi: Menerima kenyataan bahwa Anda akan membuat kesalahan. Bahkan, cara ini Anda menjadi pemimpin yang lebih baik salah, tetapi Anda hanya belajar dari mereka. Anda tahu, jika anda menekan telepon yang buruk, niat Anda terhormat, Anda akan belajar setiap aspek benar-benar salah, Anda dapat melakukan lebih baik, apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Mereka peduli tentang diri mereka sendiri. Kami memiliki pemahaman dan sikap pemaaf. Tentu saja, untuk menyerah, “Aku tahu segalanya” sikap.

3. Biarkan EGO Anda keluar dari jalan. Setelah Anda masuk ke posisi kepemimpinan, untuk membiarkan pikiran Anda mungkin menggoda. Anda mulai berpikir Anda memiliki semua jawaban. Anda meow kucing! Orang-orang mulai berpikir bahwa Anda egois, egois, dan (tebak apa) dibuang. Ya, mereka lebih suka menyingkirkan Anda, tidak ingin mengikuti Anda.

Solusi: Jangan memperhatikan pusat perhatian. Memberikan kredit ketika kredit berakhir. Di sinilah keterampilan delegasi Anda akan dihargai. Anda dapat dengan mudah menunjukkan seseorang atau beberapa orang yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan pekerjaan. Ketika Anda menghidupkan untuk menyerap sinar matahari, silakan lakukan dengan rahmat, kerendahan hati dan penerimaan.

4. Letakkan hati Anda pada jaket lengan Anda. Ya, Anda perlu membuat keputusan dari hati dan intuisi dan pikiran. Jangan pernah meremehkan usus Anda memberitahu Anda nilai dan layak. Namun, Anda tidak perlu di setiap putaran menunjukkan setiap emosi.

Solusi: buku latihan. Mengontrol bahasa tubuh Anda. Mereka mewakili apa yang ingin Anda tampilkan. gosip tidak benar di telinga tuli. Menghormati untuk menanggapi kritik. Tidak memberi trick atau tidak sadar peka terhadap apa yang terjadi di Perusahaan. Orang mendengarkan apa yang Anda rasakan lakukan. Mengumpulkan informasi dan pribadi mencerminkan makna perasaan Anda dan informasi. Ingat, “Jangan biarkan mereka melihat Anda menangis” bukan berarti tidak pernah menangis¬†sbobet indonesia.

Menunggu untuk diundang untuk kepemimpinan. Wanita keliru percaya kepemimpinan yang menunggu untuk dipanggil sopan. Mereka cenderung untuk melihat apakah orang lain yang maju ke depan atau lebih tinggi memiliki kemampuan untuk mendapatkan gelar. Jika Anda tidak cepat dan percaya diri untuk posisi kepemimpinan, itu akan lebih menyakitkan daripada yang Anda sadari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *